DATA DUKUNG AKREDITASI PROGRAM STUDI AGROTEKNOLOGI – FP UISU
UPPS |
|||||||
No |
Nomor Butir |
Keterangan |
Klik Link Dokumen |
||||
1 |
– |
Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi |
1. AKTA NOTARIS PENDIRIAN PTS2. SK PEJABAT BERWENANG3. SK PENDIRIAN FP UISU4. IZIN OPERASIONAL PRODI AGT |
||||
2 |
1.1 |
Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi |
1. RENSTRA OK 2019-2022 |
||||
3 |
2.1 |
Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong. |
1. STATUTA 20032. STATUTA UISU 20163. SNPT4. PP YYSAN PEMILIHAN DEKAN DAN WKL DEKAN5. SK REKTOR PEMILIHAN KAPRODI DAN SEKPRODI6. SK REKTOR TUPOKSI LEMBAGA7. SK DEKAN TENTANG TUPOKSI DEKANAT DAN JAJARANNYA8. BAGAN STRUKTUR ORGNISASI |
||||
4 |
2.5 |
Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tingg |
1. SISTEM PENJAMINAN MUTU2. MANUAL MUTU AKADEMIK3. MANUAL PROSEDUR AKADEMIK4. STANDAR AKADEMIK15. KEBIJAKAN AKADEMIK |
||||
5 |
3.1.1 |
Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup:(1) Kebijakan penerimaan mahasiswa baru(2) kriteria penerimaan mahasiswa baru(3) prosedur penerimaan mahasiswa baru(4) instrumen penerimaan mahasiswa baru(5) sistem pengambilan keputusan |
1. Standar Penerimaan Mhasiswa Baru2. PANDUAN PMB |
||||
6 |
5.1 |
Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum. |
1. PENGEMBANGAN KURIKULUM2. BUKU KURIKULUM |
||||
7 |
6.1.1 |
Laporan keuangan Fakultas/Sekolah Tinggi dalam tiga tahun terakhir. |
1. LAPORAN KEUANGAN |
||||
8 |
6.4 |
Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. |
1. SOFTWARE2. PUSKOM UISU |
||||
9 |
7.1.1 |
Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang. |
1. JUDUL PENELITIAN DOSEN |
||||
10 |
7.2.1 |
Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang |
1. JUDUL PkM |
||||
11 |
7.3.1 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam negeri |
1. Kerjasama dalam negeri2. FOTO PKL3. FIELD TRIP DAN PRAKTIKUM |
||||
12 |
7.3.2 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri |
1. KERJASAMA DGN GIZ2. NOTA KESEPAHAMAN3. PERJANJIAN KERJASAMA |
||||
PROGRAM STUDI |
|||||||
No |
Nomor Butir |
Keterangan |
Klik Link Dokumen |
||||
13 |
2.1 |
Dokumen tentang aturan etika dosen, etikamahasiswa, etika tenaga kependidikan, system penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan. |
1. Dokumen tentang aturan etika dosen, etika2. Kode Etik Dosen3. Kode Etik Mahasiswa4. Kode Etik Pegawai |
||||
14 |
2.4 |
Dokumen tentang jaminan mutu. |
1. SISTEM PENJAMINAN MUTU2. MANUAL MUTU AKADEMIK3. MANUAL PROSEDUR AKADEMIK4. STANDAR AKADEMIK15. KEBIJAKAN AKADEMIK |
||||
15 |
2.5 |
Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian prosespembelajaran melalui umpan balik dari dosen,mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan. |
1. MANUAL PROSEDUR2. Survey Kepuasan Layanan Manajemen3. KEPUASAN LAYANAN PENDIDIKAN4. Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan5. Survey Kepuasan Layanan Mahasiswa6. KEPUASAN LAYANAN KEU DAN SARPRAS7. KEPUASAN PENELITIAN8. Kepuasan PkM dan Mitra Pkm |
||||
16 |
3.1.1 |
Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir(termasuk IPK) |
1. DAFTAR LULUSAN DAN IPK2. KESIMPULAN DAFTAR LULUSAN DAN IPK3. DATA MAHASISWA AGT |
||||
17 |
3.2 |
Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswa. |
1. AKADEMIS2. KEGIATAN HMJ (NON AKADEMIS) |
||||
18 |
3.3.1 |
Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusanoleh pihak pengguna. |
1. KEPUASAN THDP KINERJA LULUSAN |
||||
19 |
3.4 |
Laporan kegiatan himpunan alumni. |
1. LAPORAN KEGIATAN ALUMNI IKA FP |
||||
20 |
4.1 |
Pedoman tertulis tentang sistem seleksi,perekrutan, penempatan, pengembangan,retensi dan pemberhentian dosen dan tenagakependidikan. |
1. STATUTA UISU2. SNPT3. SOP REKRUTMEN DOSEN DN TENDIK |
||||
21 |
4.2.1 |
Pedoman tertulis tentang monitoring danevaluasi, serta rekam jejak kinerja akademikdosen dan tenaga kependidikan. |
1. MONEV DOSEN DN TENDIK2. Contoh Evaluasi Berkala Dosen |
||||
22 |
4.2.2 |
Bukti tentang kinerja dosen di bidangpendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdiankepada masyarakat |
1. Bukti Perencanaan Tugas Dosen2. Evaluasi beban kerja dosen |
||||
23 |
4.3.1 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosentetap yang bidang keahliannya sesuai denganPS. |
1. IJAZAH S22. IJAZAH S33. SERTIFIKAT PENDIDIK |
||||
24 |
4.3.2 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosentetap yang bidang keahliannya di luar bidangPS. |
1. IJAZAH DOSEN LUAR PRODI2. SERTIFIKAT DILUAR PRODI |
||||
25 |
4.4.1 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosentidak tetap. |
– |
||||
26 |
4.5.3 |
Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminarilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/pagelaran/pameran/peragaan |
1. ARIF ANWAR2. ASMANIZAR3. CHAIRANI4. DIAPARI SIREGAR5. INDRA GUNAWAN6. MINDALISMA7. MURNI SARI RAHAYU8. RAHMAD SETIA BUDI9. RAHMI10. RATNA MAULI11. YAYUK PURWANINGRUM12. YENNI ASBUR |
||||
27 |
4.5.4 |
Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen. |
1. PRESTASI DOSEN |
||||
28 |
4.5.5 |
Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetapdalam organisasi keilmuan/profesi. |
1. BASYARUDDIN2. MAHYUDDIN3. PENGURUS HITI4. PENGURUS MKTI5. SYAMSAFITRI6. NURHAYATI7. ASMANIZAR8. RAHMAD SETIA BUDI9. YENNI ASBUR10. YAYUK PURWANINGRUM |
||||
29 |
4.6.1 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat tenagakependidikan. |
1. Ijazah Tendik |
||||
30 |
5.1.2.2 |
Silabus dan SAP tiap mata kuliah |
1. RPS |
||||
31 |
5.1.4 |
Modul praktikum/praktek untuk setiapkegiatan praktikum/praktek. |
1. PRAKTIKUM DDA2. PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA FISIKA TANAH-dikonversi3. PANDUAN PRAKTIKUM KARET 2019-dikonversi4. PENUNTUN PRAKTIKUM DDPT5. PENUNTUN PRAKTIKUM EKOTAN6. PENUNTUN PRAKTIKUM ENTOMOLOGI7. PENUNTUN PENERAPAN KOMPUTER8. PANDUAN PRAKTIKUM SAWIT KARET 20189. PENUNTUN PRAKTIKUM AGROKLIMAT10. PENUNTUN PRAKTIKUM DDIT11. PENUNTUN PRAKTIKUM KESTAN |
||||
32 |
5.2 |
Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum. |
1. PENGEMBANGAN KURIKULUM2. BUKU KURIKULUM |
||||
33 |
5.3.1 |
Dokumen pendukung monitoring perkuliahan. |
1. ABSEN DOSEN2. ABSEN MAHASISWA3. NILAI UJIAN |
||||
34 |
5.3.2 |
Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut silabusnya. |
1. DDA2. DDIT3. DDPT4. KESUBURAN TANAH5. TBT SAWIT |
||||
35 |
5.5.1 |
Panduan pembimbingan tugas akhir. |
1. FP PEDOMAN PENULISAN SKRIPSI2. PANDUAN TUGAS AKHIR-AGT |
||||
36 |
5.5.2 |
Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa. |
1. Lama Studi Mahasiswa |
||||
37 |
6.1 |
Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. |
1. Notulen Rapat 20162. Notulen Rapat 20173. Notulen Rapat 20184. Notulen Rapat 2019 |
||||
38 |
6.2.2 |
Kontrak penelitian |
1. KONTRAK PENELITIAN HIBAH2. KONTRAK PENELITIAN MANDIRI |
||||
39 |
6.4.1 |
Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. |
1. DAFTAR PUSTAKA BUKU2. DAFTAR PUSTAKA JURNAL |
||||
40 |
6.5.1 |
Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. |
1. SOFTWARE2. PUSKOM UISU |
||||
41 |
7.1.1 |
Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang. |
1. JUDUL PENELITIAN DOSEN |
||||
42 |
7.1.2 |
Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen. |
1. MHSWA, DOSEN DAN TA |
||||
43 |
7.1.4 |
Surat paten HaKI atau keterangan sejenis |
1. HAKI |
||||
44 |
7.2.1 |
Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang |
1. JUDUL PkM |
||||
45 |
7.3.1 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam negeri |
1. Kerjasama dalam negeri2. FOTO PKL3. FIELD TRIP DAN PRAKTIKUM |
||||
46 |
7.3.2 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri |
1. KERJASAMA DGN GIZ2. NOTA KESEPAHAMAN3. PERJANJIAN KERJASAMA |
||||
47 |
Dokumentasivideo |
Fasilitas terpusat (laboratorium,Perpustakaan, pengelola sisteminformasi) |
– |
||||
Lecture/Lab work/research |
|||||||
Ruang dosen dan tenaga kependidikan |
|||||||
Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitaspendukung lainnya |