Survey Kepuasan M-AGB C-2.1 Kepuasan Lembaga Mitra terhadap Layanan Kerjasama C-2.2 Kepuasan Para Pemangku Kepentingan terhadap Layanan Manajemen C-3 Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Kemahasiswaan – Program Studi Magister Agribisnis C-4 Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM C-5 Kepuasan Sivitas Akademika terhadap Layanan Pengelolaan Keuangan Maupun Sarana dan Prasarana C-6 Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan C-7 Kepuasan Peneliti dan Mitra Kegiatan Penelitian terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Penelitian C-8 Kepuasan Pelaksana PkM dan Mitra Kegiatan PkM terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses PkM C-9 Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra Kerja terhadap Kinerja Lulusan M-Agb